TMMD  

Anggota Satgas TMMD Ke 105 Mempercepat Pembanguan Jalan

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0510/Trs terus mengerjakan pembangunan fisik berupa pemasangan batu turab untuk jalan itu padet dan tidak longsor agar akses jalan itu di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangeang, menjadi kuat, Jumat (12/07/2019).

Disampaikan oleh Pasi Ter pelaksanaan kegiatan fisik ini tidak ada halangan buat anggota Satgas, panas maupun hujan karena pekerjaan ini secepatnya selesai sesuai target.

Sementara itu Kades Blukbuk Najib menyampaikan, walaupun berada dibawah terik matahari sejumlah anggota Satgas TMMD tetap berkerja bersama warga. Terlihat mereka bersemangat mengangkut material batu agar segera cepat merampungkan pembangunan jalan.

“Walau panas sepanjang hari tidak sedikitpun menyurutkan tekad anggota Satgas TMMD bersama warga dalam bekerja membangun jalan desa,” ujar Kades Blukbuk

Lebih lanjut menurut Najib, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang membangun infrastruktur untuk kepentingan warga di desa ini.#kodim 0510/trs.