TMMD  

Tim Kesehatan Satgas TMMD ke 105 Sasar rumah Lansia dan jompo

DEMAK – Selain melaksanakan tugas pokoknya, Tim kesehatan yang tergabung dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 105 Kodim 0716/Demak juga turut melakukan pengobatan kepada masyarakat, baik dilakukan di Posko TMMD dan dilokasi Pengerjaan sasaran fisik TMMD maupun mendatangi langsung rumah warga Lansia dan Jompo yang menderita sakit, Sabtu(13/7/2019).

“Tim yang terjun langsung ke lokasi TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak diantaranya Tim kesehatan, Tim tersebut bertugas untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan TMMD” terang Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto.

Serma Sumberno Tim Kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak memberikan pelayanan pengobatan gratis terhadap anggota Satgas TMMD maupun warga Desa Kalikondang.
Seperti halnya sekarang ini nampak Serma Sumberno mendatangi rumah Mbah Mujiono (72) warga Dukuh Barus RT.2 RW.6 dan Mbah Jumaimah (68) Warga Dukuh Barus RT.3 RW.6 Desa Kalikondang yang menderita bengkak-bengkak dikakinya dan sering pusing dikepalanya.

“Kegiatan ini atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan kami dengan warga Desa Kalikondang” jelas Serma Sumberno.

Warga sangat Bangga dan berterimakasih dengan Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak, bahwa kehadiran nya di Desa Kalikondang tidak hanya membangun infrastruktur yang ada di Desa Kalikondang, tetapi juga sangat peduli dengan keadaan kesehatan warga Desa Kalikondang,(Pendim 0716/Demak).