TMMD  

Meski Cuaca Tak Bersahabat, Prajurit Bersama Warga Semangat Kerjakan Fisik TMMD Kodim Demak

DEMAK— Walaupun kondisi alam yang berubah-ubah, terkadang tak bersahabat dengan hujan dan kadang-kadang terik matahari yang menimbulkan panas , para prajurit dan warga Desa Kalikondang Kecamatan Demak, tetap semangat kerjakan proyek fisik di TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak. Minggu 14-07-2019.

Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto , memberi apresiasi kepada para prajurit dan warga Kalikondang tersebut. Mereka bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Kalikondang kecamatan Demak ‘’ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakatnya seperti yang dilakukan Prajurit Satgas TMMD di wilayah Kodim 0716/Demak bersama masyarakat di wilayah Kelurahan Demak’’ tandasnya.

Dari pantauan di lapangan, dalam melaksanakan proyek fisik TMMD reguler ke -105, tampak begitu besarnya semangat masyarakat. Mereka tidak pernah lelah untuk ikut berperan serta bersama anggota TNI bekerja di sejumlah program fisik TMMD.

Masyarakat bekerja membantu prajurit satuan tugas TMMD diwilayah Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang Kecamatan Demak dengan semangat. Walaupun terlihat panas yang menyengat kulit karena Demak dekat daerah pantai, namun semangat membantu kegiatan TMMD ke 105 masih berperan aktif untuk ikut membantu. (Pendim 0716/Demak)