TMMD  

Ini Cara Ibu-Ibu Persit Dukung Pelaksanaan TMMD Kalikondang

DEMAK – Sukup unik cara ibu-ibu anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Kodim 0716/Demak bersama PKK Desa Kalikondang, memberikan dukungan dan semangat kepada Satgas TMMD Reguler ke -105 Kodim Demak dan warga saat bekerja di lokasi TMMD Reguler ke-105 Kodim setempat.

Yakni, mereka masak untuk makan siang para prajurit dan warga di lokasi TMMD, tepatnya di pembangunan jalan tembus Dukuh Duduk ke Dukuh Krajan Desa setempat.

Ketua Persit Kodim Demak, Ny.Abi Kusnianto menuturkan, pihaknya dan seluruh anggota Persit dan ibu-ibu PKK Desa Kalikondang sangat bangga bisa ikut berperan di pelaksanaan TMMD Kalikondang.
”Sebagai wujud kebanggaan, saya beserta ibu-ibu pengurus mask di lokasi TMMD untuk harus bisa memberikan semangat kepada bapak-bapak anggota Satgas TMMD dan warga Desa Kalikondang,” paparnya.

Sementara itu, Ketua PKK Desa Kalikondang, Ny.Asif Barchiya menambahkan, ibu-ibu PKK di Desa Kalikondang akan terus berusaha memberikan semangat kepada para Satgas dan warga yang sedang bekerja di TMMD.

”Salah satu bentuk dukungan itu dengan menyiapkan makan siang untuk mereka.
Mudah-mudahan apa yang kami lakukan benar-benar bisa dirasakan oleh prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, sehingga bisa mengurangi rasa kangen dengan keluarga dan tambah semangat kerja lagi,” tutur Ny.Asif Barchiya (Pendim 0716/Demak).