TMMD  

DANDIM MEMINTA AGAR PEKERJAAN SASARAN FISIK BENAR-BENAR DISELESAIKAN

BITUNG – Bertempat di lokasi pengerjaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, telah berlangsung pengecekan/ peninjauan terhadap pelaksanaan pengerjaan TMMD oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, 929/7/2019).

Pengecekan kali ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengerjaan penghalusan jalan, pembuatan kantor tiga pilar, bedah rumah dan penimbunan halaman sekolah dasr GMIM 5 Duasudara.

“Ini penting dilakukan karena waktu pelaksanaan tinggal beberapa hari lagi akan habis,” kata Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Walaupun sudah hampir selesai tinggal pembenahan saja Dandim mengingatkan kepada personel dan masyarakat serta perangkat desa, agar benar-benar diselesaikan. Jangan sampai setelah upacara penutupan masih ada beberapa pengerjaan yang belum terselesaikan ataupun hal hal lain yang tidak semestinya.

“Ini sebagai bentuk kebersamaan dan juga untuk memberi motivasi kepada masyarakat bahwa TNI mulai dari unsur anggota hingga pimpinan benar-benar bekerja bersama-sama, tidak hanya memberi perintah,” ujar Dandim.