TMMD  

PRAJURIT SATGAS TMMD BERKOMUNIKASI SOSIAL DENGAN SELURUH ELEMEN MASYARAKAT

BITUNG – Telah berlangsung selama 20 hari pelaksanaan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, menambah semangat TNI dan warga untuk mengerjakan sasaran fisik mulai dari pembukaan jalan baru, kantor tiga pilar, bedah rumah sampai penimbunan halaman sekolah.

Hilangkan kejenuhan kerja Satgas TMMD 105 selalu menghilangkan dengan bercanda bersama warga Kelurahan Duasudara mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

Komandan SSk Lettu Inf Julen Kasiaheng mengatakan bahwa, hubungan antara para personel Satgas dengan orang dewasa hingga anak-anak terjalin dengan baik dan penuh keharmonisan serta penuh rasa kekeluargaan.

Menurutnya, Prajurit TNI Satgas TMMD ke-105 Kodim1310/Bitung pintar menempatkan diri dalam pergaulan, tidak memandang dengan siapa dia berkomunikasi sosial, dengan tujuan supaya terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Pra personel Satgas sudah membantu warga Kelurahan Duasudara diluar pengerjaan sasaran fisik, di antaranya membuat pagar rumah, membantu ibu ibu ke pasar, serta berkomunikasi sosial dengan elemen masyarakat termasuk mengajarkan anak-anak dan lain-lain,” kata Dan SSK, (29/7/2019).