banner 970x250
TMMD  

Semakin Kompak dan Tiada Sekat Antara Satgas dengan Warga

Tangerang – Semakin hari terasa semakin kompak dan tiada sekat, itulah kira-kira bahasa yang cocok untuk kerja keras antara warga dengan Anggota Satgas TMMD Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta, Senin (29/07/2019).

Waktu istirahat untuk melepas lelah melainkan untuk tetap lanjutkan bekerja dan bekerja guna percepat penyelesaian jalan penghubung Kampung Bojong dan Kampung Blukbuk Desa Blukbuk.

Serma Eko Suryono anggota Satgas TMMD yang di plot Dansatgas TMMD Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, warga desa setempat dan anggota Satgas TMMD saling bahu membahu meratakan dan menyusun material batu dalam rangka pembuatan badan jalan yang sebelumnya sudah diratakan dengan alat berat, Hal ini juga dilakukan untuk merapikan dan meratakan seluruh permukaan badan jalan.

‘Kami sebagai anggota satgas TMMD  bersama warga desa setempat dan elemen yang lain akan terus bekerjasama dan bergotong royong menyelesaikan sasaran
guna mensukseskan Program TMMD 105 Kodim 0510/Trs,”pungkasnya.

Sementara, Ruhiyat warga Desa Blukbuk mengatakan, kami warga desa Blukbuk terus kompak dalam segala hal untuk membantu pengerjaan TMMD 105 Kronjo.*pendim 0510/Trs.