TMMD  

Sejak Ada TMMD, Keluarga Saya Tambah Banyak’

Tangetang – Persaudaraan dan kekeluargaan semenjak ada TMMD semakin banyak, ini yang di ucapkan Sumardi (60), salah seorang warga Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang yang rumahnya ditempati beberapa TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs, mengaku, dengan adanya TMMD di desanya, jumlah keluarganya bertambah banyak, Senin (29/07/2019).

Para Satgas TMMD yang tinggal di rumah saya sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri. “Apa yang kami makan juga dimakan oleh bapak-bapak Tentara yang tinggal di rumah saya. Pokoknya sejak ada TMMD, keluarga saya tambah banyak,” jelasnya.

Sumardi mengaku, mendapatkan kepercayaan jadi orang tua asuh (angkat) para anggota Satgas TMMD merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan yang tak akan terlupakan.

Selain secara langsung mendapatkan rezeki, juga mendapatkan anak dan mendapatkan pengalaman berharga bisa mengenal lebih dekat sosok prajurit TNI.

Sementara, Sertu Samijan yang di plot Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampuboln menjadi anggota Satgas TMMD mengatakan, anggota satgas TMMD yang di tinggal di rumah warga sekitar 5 sampai 15 personil.*(Pendim 0510/Trs)