TMMD  

Ini Kata Jumroh : Rumah Dibangun Pak Tentara, Saya Bakal Tidur Nyenyak

Tangerang – Jamroh (58), warga Kampung Bojong, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya, menyusul rumahnya termasuk salah satu dari 14 rumah warga Desa Blukbuk lainnya yang direhab TNI bersamaan gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs.

”Saya senang sekali, nantinya kalau sudah selesai dibangun, saya dan keluarga bisa tidur nyenyak, karena tidak takut terkena air akibat banyak yang bocor,” ungkap Jamroh, Senin (29/07/2019).

Dikemukakan Serda Rohmad anggota Koramil 04/Cikupa yang di plot Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menjadi anggota Satgas TMMD 105 Kronjo menyampaikan, di TMMD desa Blukbuk, sedikitnya ada 15 rumah warga kurang mampu yang direhab. Diharapkan ke-15 warga itu nantinya akan mempunyai rumah yang layak huni.

”Salah satu rumah warga yang direhab adalah rumah Jamroh (58) di Desa Blukbuk. Kondisinya memang sangat memprihatinkan, selain banyak kayu yang lapuk, banyak yang hancur sehingga saat musim penghujan dipastikan akan bocor,”ungkapnya.. (Pendim 0510/Trs)