TMMD  

Mulai Konsentrasi TMMD Non Fisik Sasar SMAN-7 Keresk

Tangerang – Sambil mengejar target perampungan sasaran fisik, Satgas TMMD reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta mulai konsentrasi di sejumlah sasaran non fisik, hari ini Senin 29 Juli 2019 TMMD Non fisik Kodim 0510/Trs menyasar SMAN-7 Keresek Kabupaten Tangerang wilayah Koramil 07/Keresek.

Di sisa-sisa waktu pelaksanaan TMMD, Satgas TMMD lebih konsentrasi di kegiatan non fisik. Dimana implementasinya dengan menggelar sejumlah kegiatan bhakti sosial. “Hari ini sasaran non fisik adalah para siswa dan siswi SMAN-7 yang di berikan penyuluhan oleh tim gabungan TMMD non fisik,” ujar Kapten Inf M Ridwan Danramil 07/Keresek yang menjadi tuan rumah TMMD non fisik.

Dalam kegiatan non fisik para siswa dan siswi di berikan berbagai keterampilan, berupa membatik.

Sementara, Kepala Sekolah SMAN-7 Kabupaten Tangerang Haryawan mengucapkan, terimakasih kepada Danramil 07/Keresk yang memilih SMAN-7 sebagai sasaran TMMD Non fisik. “Dengan adanya penyuluhan yang di berikan satgas TMMD para siawa dan siswi SMAN-7 dapat menyerap apa-apa yang telah di berikan,” katanya.*pendim 0510/Trs.