TMMD  

Semangati Satgas TMMD 105 Kronjo, Ibu-ibu Desa Blukbuk Gelar Doa Bersama

Beragam kegiatan dilakukan warga Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang untuk menyemangati satuan tugas (Satgas) TMMD yang tengah mengecor jalan desa. Salah satunya berdoa bersama.

Doa itu dipanjatkan ibu-ibu bersamaan dengan acara pengajian rutin yang dihelat di majelis taklim Hidayatul Ikhwan di Kampung Blukbuk Bojong.

“Kami mendoakan semoga kegiatan pengecoran jalan yang dilaksanakan bapak-bapak tentara berjalan lancar tanpa hambatan apapun,” kata Aminah, warga setempat kepada awak media, Minggu (28/7/2019).

Aminah menambahkan, meski tidak bisa terjun langsung membantu di lapangan, namun semua warga terutama kelompok ibu-ibu selalu mendukung dan menyemangati satgas.

“Semua pasti senang ada pembangunan jalan ini, makanya semua mendukung. Seperti saya, selalu berdoa untuk kelancaran kegiatan TMMD,” tambahnya.

Mendapat perhatian khusus dari kelompok ibu-ibu, Dansatgas TMMD 105 Kronjo Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon mengucapkan terima kasih. Parada yakin, doa dari ibu-ibu tersebut menjadi penyemangat personelnya yang tengah melakukan kegiatan, baik kegiatan fisik maupun non fisik selama sebulan ini.

“Perhatian dan dukungan dari ibu-ibu sangat luar biasa. Ini menjadi pemecut semangat kami untuk mempersembahkan yang terbaik melalui kegiatan TMMD ini,” ujar Parada. #Kodim 0510/Tigaraksa.