TMMD  

Diganjar Hadiah, Juara Kompetisi Futsal TMMD 105 Kronjo Sumringah

Kompetisi futsal TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa berakhir.

Sebanyak 11 tim junior berasal dari sekolah di sekitar Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang ikut berlaga memeriahkan turnamen yang dhelat Satgas TMMD itu.

Tiga tim keluar sebagai juara. Mereka pun sumringah mendapatkan hadiah dari panitia yang diserahkan Danramil Kronjo Kapten Inf Dwi Saputro.

Dwi mengatakan, kompetisi tersebut digelar satgas untuk menyediakan kegiatan positif bagi anak-anak setempat. Pasalnya, kata dia, anak-anak memerlukan ruang untuk bermain dan berolahraga.

“Pesertanya sangat antusias, mereka mendapatkan hiburan dari kegiatan ini,” katanya, Minggu (28/7/2019).

Pemenang kompetisi tersebut, lanjut Dwi, mendapatkan hadiah, tropi dan sertifikat.

“Hadiahnya tidak besar, tapi mereka dikasih sertifikat saja senang banget,” tambahnya.

Sementara Dansatgas TMMD 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon menambahkan, satgas berupaya memberikan ruang bagi anak-anak Desa Blukbuk untuk terus berkreativitas.

Menurutnya, anak-anak harus terus didorong dan difasilitasi untuk mengekspresikan diri melalui beragam kegiatan positif.

“Dengan tersedia ruang untuk berekspresi, anak-anak dapat memanfaatkan waktu luangnya dengan kegiatan yang dapat mendukung tumbuh kembang mereka. Kami berusaha menghadirkan hal demikian di lokasi TMMD 105 Kronjo,” kata Parada. #Kodim 0510/Tigaraksa.