Gus Huda : Sebagai Kader Muda Golkar Kami Mendukung Kepemimpinan Airlangga Hartarto

Huda Sulistio (Gus Huda) Anggota Pokja Korbid Perekonomian DPP Partai Golkar.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – NUSAN Muda Golkar Huda Sulistio atau lebih akrab disapa Gus Huda mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto untuk tetap memimpin Partai Golkar untuk periode berikutnya. Alasannya karena Airlangga yang saat ini menjabat sebagai Menteri Perindustrian adalah mantan Ketua Umum Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957.

“Beberapa hari lalu, kami (BMK 1957,red) telah menggelar Orientasi Tatap Muka (Orientama) di Puncak, Bogor. Tujuannya, untuk menciptakan kader-kader terbaik Kosgoro 1957 yang siap mengabdi kepada Indonesia dan Partai Golkar,” kata Gus Huda yang menjadi sekretaris panitia pelaksana tersebut kepada nusantarapos.co.id di Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Gus Huda melanjutkan BMK 1957 adalah barisan terdepan dari PPK Kosgoro 1957, Karenai itu kami selalu siap melahirkan kader-kader terbaik bagi Indonesia & PPK Kosgoro 1957.

“Momen terbaik PPK Kosgoro 1957 menyatakan dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai Calon Ketua Umum DPP Partai Golkar,” ujarnya.

Bahkan, tambah Huda, dalam Muspinas 2019 yang akan datang menjadi momen bagi PPK Kosgoro 1957 tetap mengusung Airlangga Hartarto untuk melanjutkan pengabdiannya terhadap bangsa ini dengan memimpin Partai Golkar yang kita cintai.

“Sebagai salah satu organisasi pendiri Partai Golkar, Kosgoro 1957 harus terus menunjukan eksistensi dan kontribusinya kepada Indonesia,” urainya.

“Kosgoro 1957 terus memberikan kontribusinya lewat kader-kader terbaiknya, dengan tetap mengusung Airlangga Hartarto bukan hanya sebagai Golkar 1, tetapi tetap menjabat kembali sebagai Menteri di Kabinet Indonesia Kerja jilid II,” tegas Anggota Pokja Korbid Perekonomian DPP Partai Golkar tersebut.