TMMD  

Dipengajian Warga, Satgas TMMD 105 Kronjo Diganjar Ucapan Terima Kasih

Kebersamaan warga Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang dengan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa semakin erat. Hal itu tampak salah satunya saat di acara pengajian, Senin (29/7/2019) malam.

Personel Satgas yang dipimpin Kapten Inf Asep membaur bersama warga dipengajian rutin yang digelar di Masjid Jami Baitul Istikomah itu.

Jamaah menyimak ceramah yang disampaikan oleh tokoh agama setempat, ustaz Asipudin dan ustaz Amin.

Selain menyampaikan materi tentang fiqih, ustaz Asipudin mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang telah selama 20 hari melaksanakan bakti fisik di desa tersebut.

Menurut ustaz Asipudin, segala yang dikerjakan Satgas di desa itu bernilai pahala, sebab dilakukan untuk kemaslahatan umat.

“Berlomba-lombalah kita di dalam kebaikan, seperti yang dilakukan Satgas TMMD yang telah membangun desa ini,” seru ustaz Aspidun kepada jamaah.

Ia juga mendoakan, semoga seluruh personel Satgas TMMD beserta jajaran Kodim 0510/Tigaraksa senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalan tugas dan kewajiban.

“Semoga Bapak-bapak TNI selalu sehat, mudah rejeki dan lancar segala urusannya,” ucapnya.

Dansatgas TMMD 105 Kronjo Letkol Inf Parada Warta Nusantara mengucapkan terima kasih atas dukungan warga dan tokoh agama pada kegiatan TMMD itu.

Parada menyatakan, keberhasilan kegiatan TMMD tidak terlepas dari dukungan dan doa dari para tokoh agama. Sebab, kata Parada, doa para tokoh agama itu semakin mengobarkan semangat para personel Satgas.

“Dukungan dari masyarakat, terlebih tokoh agama sangat berarti untuk Satgas. Kami mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan doa tersebut, pengecoran Jalan Desa Belukbuk hampir selesai tanpa kendala apapun,” ujar Parada. #Kodim 0510/Tigaraksa.