TMMD  

TMMD 105 Pembangunan RTLH Warga Masuk Pemasangan Asbes

Tangerang – Pembangunan 1 unit rumah bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 tahun anggaran 2019 Kodim 0510/Trs di Lingkungan Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Selasa (30/07/2019)

Hingga hari kedua puluh pelaksanaan TMMD, pembangunan rumah telah berjalan dan sampai pada tahap pemasangan atap rumah yang menggunakan asbes.

Sertu Winarno anggota Koramil 03/Legok yang di plot Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon sebagai anggota Satgas TMMD 105 mengatakan, pembangunan rumah yang dilakukan anggota TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-105 Kodim 0510/Trs, ditargetkan dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Semangat kemanunggalan TNI dan rakyat tampak jelas pada kegiatan TMMD. Masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personil TNI menyelesaikan pemasangan asbes untuk atap rumah,” ujarnya.

Sementara itu, Arman warga sekitar, mengaku senang dengan adanya kegiatan pengerjaan rumah proyek TMMD tersebut.

“Semoga selama kegiatan lancar dan aman serta selesai semua pembangunannya sesuai target yang di tentukan sehingga ibu Jamroh bisa menempati rumah dari hasil buatan Satgas TMMD ke-105,” harapnya.*pendim 0510/Trs.