TMMD  

Kapendam Jaya: TNI Gairahkan Olahraga Futsal di Lokasi TMMD

Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi menilai, turnamel futsal tinggat SD yang digelar Satgas TMMD di Desa Blukbuk merupakan upaya untuk memasyarakatkan olahraga tersebut.

Menurutnya, futsal merupakan olahraga yang sangat digemari banyak kalangan, baik anak-anak, remaja bahkan orang dewasa.

Keberadaan Satgas TMMD di Desa Blukbuk, Kronjo, Kab. Tangerang, juga telah berupaya memberikan kesempatan kepada anak-anak di desa yang menjadi sasaran TMMD ke-105 Kodim Tigaraksa itu agar lebih bergairah kembali.

“Dari laporan yang masuk, turnamen futsal sudah selesai dilaksanakan dan pemenangnya sudah diberikan penghargaan,” ujar Kapendam Jaya, Minggu (28/) malam.

Ia berharap, dari lomba tersebut, akan meningkatkan minat sekaligus kecintaan anak-anak untuk giar berlahraga, termasuk futsal. “Harapannya turnamen yang baru selesai ini, makin menggiatkan anak-anak Desa Blukbuk dan sekitarnya untuk bermain futsal,” imbuh Kristomei.

Sebelumnya diberitakan ada 11 tim junior berasal dari sekolah di sekitar Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang ikut berlaga memeriahkan turnamen yang dhelat Satgas TMMD itu dan tiga tim telah keluar sebagai juara serta mendapatkan hadiah dari panitia yang diserahkan Danramil Kronjo Kapten Inf Dwi Saputro, Minggu (28/7) pagi.