TMMD  

TINGGAL SELANGKAH LAGI PERINTISAN JALAN TUNTAS

BITUNG – Selaku koordinator perintisan jalan, Serka Musa sebagai mengatakan, memasuki finishing perintisan akses jalan tiga Kelurahan, dengan berucap rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa, semua bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Dikatakannya, selaku koordinator perintisan jalan, dan seluruh anggota satgas dan waga masyarakat yang terlibat dalam perintisan jalan ini telah di berikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melewati semua tantangan yang dihadapi.

“Demi rakyat yang kita cintai. kami berharap dalam perintisan jalan akses ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua lebih, khusus warga tiga Kelurahan di Kecamatan Ranowulu ini,” ungkap Serka Musa, (30/7/2019).

Ditambahkannya, bahwa perintisan akses jalan sudah mendekati akhir dan tinggal selangkah lagi dapat mencapai sasaran yang sudah ditentukan oleh Komando Atas.

“Dalam pekerjaan ini tentunya banyak mengalami kendalah dilapangan, tapi itu tidak menjadi hambatan buat kami malahan kami termotivasi dengan adanya itu,” tuturnya.