TMMD  

BERKAT DUKUNGAN SEMUA PIHAK, AKSES JALAN TIGA KELURAHAN BERHASIL DIHUBUNGKAN

BITUNG – Perintisan jalan penghubung Kelurahan Duasudara dengan Kelurahan Apela Satu dan Kelurahan Apela Dua, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, saat ini telah tuntas, Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung tinggal melakukan tahap finishing, (30/7/2019).

Dalam kalender kerja satgas TMMD ke-105 yang ditentukan adalah 30 hari, satgas TMMD ke-105 telah melaksanakan pengerjaan sudah berjalan selama Du minggu lebih, berarti tinggal satu minggu lebih, pelaksanaan TMMD ke-105 akan berakhir.

“Dengan ukuran jalan yang telah ditentukan, yaitu panjang jalan penghubung 4.400 meter dan lebar 6 meter, sampai saat ini sudah tembus, hanya tinggal penghalusan saja,” ungkap Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, Dan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, yang memantau kegiatan penghalusan jalan, mengatakan, bahwa kita patut berbangga dengan kegiatan pelaksanaan perintisan jalan yang sudah menghubungkan antar tiga Kelurahan di Kecamatan Ranowulu.

“Ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk warga Duasudara, Apela Satu dan Apela Dua bersama-sama prajurit satgas TMMD dilapangan, dalam penyelesaian perintisan jalan,” tutur Dandim.