PB-PJI Dapat Hibah dari Mantan KASAD Era Soeharto

Disampingi istrinya Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar menyerahkan tanah dan bangunan kepada Ketua Umum PB-PJSI Jenderal TNI (Purn) Mulyono didampingi Sekjen PB-PJSI Mayjen TNI (Purn) Dr. Bachtiar, S.I.P, M.A.P.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Pengurus Besar Persatuan Judo Indonesia (PB-PJI) mendapatkan hibah berupa tanah dan bangunan di daerah Ciloto, Cianjur, Jawa Barat dari mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar.

Serah terima hibah tersebut dilakukan di restoran Seribu Rasa, Jakarta, Selasa (30/7/2019) malam. Wismoyo Arismunandar yang merupakan Mantan KASAD era Presiden Soeharto itu menyerahkan langsung hibahnya kepada Ketua Umum PB-PJSI Jenderal TNI (Purn) Mulyono disaksikan oleh Sekjen PB-PJSI Mayjen TNI (Purn) Dr. Bachtiar, S.I.P, M.A.P dan jajaran pengurus PB-PJSI pusat.

Di atas lahan tersebut telah dibangun Hotel Arra Lembah Pinus dan Pandepokan Judo Indonesia. Penyerahan diawali dengan penandatanganan serah terima dari Wismoyo kepada Mulyono.

Selain penyerahan hibah, pada kesempatan itu juga disampaikan program kerja PB-PJSI di tahun 2019 ini. Juga dipaparkan hasil laporan Tim Verifikasi Hotel Arra Lembah Pinus dan Pandepokan Judo Indonesia.

Wismoyo berharap dengan dihibahkannya tanah dan bangunan ini, maka bisa melecut prestasi judo di Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Mulyono mengatakan, saat ini olahraha judo terus digalakkan, utamanya pada generasi muda.(Hari.S)