TMMD  

Tonjolkan Kebersamaan, Serda Lamso Angkut Air Pengerjaan JUT

Tegal – Rasa kebersamaan menjadi hal yang utama dalam membangun kebersamaan. Sebuah kapal dengan banyaknya penumpang di dalamnya akan sampai ke sebuah dermaga tertentu jika memiliki tujuan dan arahan yang sama.
Demikian halnya juga dengan membangun pengerjaan TMMD ini. Setiap anggota perlu memiliki visi dan misi yang sama untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan dalam program tersebut. Akan menjadi kendala yang sangat berarti jika dari awalnya saja sudah berbeda visi. Tentu dapat memastikan bahwa anggota tim tersebut tidak akan bertahan lama di tempat penugasan tersebut.

Serda Lamso yang juga sesepuh Satgas TMMD meberikan contoh dengan mengambilkan air minum bagi anggota lainnya. Meski sudah tua, namun tugas dan visi misi itu harus seirama. Tujuan adalah suksesnya TMMD reg 105 Kodim Tegal. Penegrjaan Jalan Usaha Tani (JUT) memang bukan hal mudah. Medan yang ada di tenagh sawah mengharuskannya bersabar dan siap hingga pengerjaan usai.

“kita jangan melihat tugas, pangkat. Tapi kita melaihat bagaimana tugas ini selesai dengan baik. Cauaca panas begini alau dimunumi air kan jadi semangat, “ jelasnya. Sabtu (27/7). (Pendim).