TMMD  

Mobilitas TMMD Tinggi, Penjual Pulsa Dapat Berkah

Tegal – Banyak hal yang menajdikan usaha itu berjalan. Salah satunya dengan jual beli dan transaksi yang dikerjakan terus berjalan dan bahkan menignkat. Dan hal itulah yang ,menjadi berkah tersendiri bagi Edy (40) warga Rt 04. Rw 07 penjual pulsa dan kelontong mengaku selama kegiatan TMMD omsetnya mengalami peningkatan yang signifikan.

Dirinya mengatakan, untuk setiap harinya selalu menambah saldo pulsa nya, agar tidak sampai kehabisan dalam melayani anggota satgas dan masyarakat lainya yang setiap saat bisa mampir untuk mengisi pulsa di kiosnya.

Bahkan tidak hanya pulsa, perbaikan ponsel miliknya juga sering dapat order. Sebab banyak ponsel Satags TMMD yang harus diperbaiki. Ada yang rusak karena jatuh ada yang karena kerusakan normal hingga kerusakan pada speakernya.

”alhamdulillah pak..dengan adanya TMMD banyak anggota satgas yang membeli pulsa dan barang-barang lainya di tempat saya, sehingga pendapatan saya juga meningkat ”ungkap Edy sambil melayani anggota satgas yang membeli pulsa.

Dengan adanya kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0712 Tegal saat ini, secara tidak langsung sudah membawa dampak yang baik bagi perekonomian masyarakat terutama masyarakat kecil. Dengan demikian salah satu tujuan dari diselenggarakan kegiatan TMMD tersebut sudah tercapai yaitu tercapainya kesejahteraan masyarakat. Minggu (28/7/2019). (Pendim)