Paripurna DPRD, Wabup Lampura Sampaikan Keterangan Bupati Tentang Restribusi Tera

Lampung Utara, Nusantarapos – Sidang Paripurna DPRD Lampung Utara (Lampura). Senin (05/08/2019) Wakil Bupati Lampura, H. Budi Utomo, menyampaikan keterangan Bupati tentang Restribusi pelayanan Tera/Tera Ulang, di gedung DPRD setempat.

Sidang Paripurna tersebut, dipimpin langsung Ketua DPRD Lampura, H. Rachmat Hartono didampingi Wakil ketua dan di hadiri oleh Wakil Bupati, H. Budi Utomo, Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, para Camat serta sejumlah anggota Dewan.

“Retribusi Pelayanan Tera/Tera ulang ini, merupakan salah satu sumber pendapatan daerah potensial Kabupaten Lampung Utara,” tutur Wabup Budi.

Wabup Lampura ini juga menghimbau, kepada pimpinan OPD agar dapat meningkatkan kinerja dalam rangka mendorong naiknya Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan jika ada OPD yang belum memiliki kerangka regulasi terkait pajak dan retribusi daerah, untuk sesegera mungkin menyiapkan agar bisa diproses di DPRD.

Mengakhiri sambutannya, Wabup Lampura menyampaikan terimakasihnya terkait kerjasama dan kemitraan yang sudah terbangun bersama dengan DPRD Lampung Utara. (RH)