TMMD  

Sukses TMMD Kalikondang Tak Terlepas Dari Peran Para Istri Satgas

DEMAK — Sukses pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, tak dipungkiri semua itu berkat peran para istri para Satgas TMMD yang bertugas di kegiatan tersebut.

Seorang istri Tentara memang harus selalu mendukung setiap tugas suami dengan selalu menjaga hubungan komunikasi yang intens, seperti saling menanyakan kabar antara satu dengan lainnya. Dan yang paling besar, adalah suport dari para istri Tentara itu demi suksesnya prajurit saat tugas, termasuk tugas di pelaksanaan TMMD.

Seperti yang dilakoni Nurul, istri Sertu Irham. Dia menuturkan, dirinya ikhlas dan sangat mendukung tugas suaminya yang terlibat langsung dalam program TMMD Kodim Demak. ”Tentunya dengan cara memberikan semangat, motivasi dan doa, agar tugas yang diemban bisa dicapai secara maksimal dan kembali dengan selamat,” ungkapnya.

Menurutnya, hal yang sama juga dilakukan oleh para istri prajurit lainnya yang tengah ditinggal tugas melaksanakan TMMD di Desa Kalikondang. ”Ini juga tidak terlepas dengan pesan moril yang selalu disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim Demak Ny. Abi Kusnianto, di berbagai kegiatan anggota Persit. (Pendim 0716/Demak)