DAERAH  

Iskandar Hadiri Musrenbang, Shodiq Melayat ke Rumah Warga

Nusantarapos-,Hari pertama kerja pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar-Shodiq (ISO) langsung bekerja.

Bupati OKI, H. Iskandar, SE menghadiri undangan Gubernur Sumsel pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sumsel di Palembang. Sementara wakil bupati OKI, H. M. Djakfar Shodiq melayat kerumah warga di Desa Belida Kecamatan Lempuing Jaya.

Dalam kepemimpinan mereka, Iskandar dan Shodiq memprioritaskan pembangunan Infrastruktur desa dan transportasi karena bagi keduanya, program tersebut akan langsung berdampak dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten OKI.

“Program ke depan tentunya tetap bersinergi dengan program nasional dan provinsi. Sebagai kabupaten, kami akan mempercepat infrastruktur pedesaan agar langsung dapat dirasakan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya transportasi,” ungkapnya optimis. Ungkap Iskandar, Rabu (16/1/18).

Agenda Bupati dan Wakil Bupati OKI pada Kamis (17/1) akan menyampaikan visi misi dihadapan rapat paripurna DPRD OKI mulai pukul 09.00 WIB dilanjutkan Tabligh Akbar dan Doa bersama pada malam harinya di Halam Kantor Bupati OKI. Kegiatan Tabligh Akbar ini direncanakan akan dihadiri ribuan massa.

Editor : (Deni Setiawan)