TMMD  

SATGAS TMMD LATIH SISWA SD GERAK JALAN MEMERIAHKAN HUT RI KE-74

BITUNG – Menjelang penutupan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, personel satgas latih gerak jalan siswa SD dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, (6/8/2019).

Lomba gerak jalan sudah seperti kewajiban diseluruh tanah air memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, terutama bagi pelajar tingkat SD sampai SMA.

Serda Meidi Lahope anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung kini mendapat tugas tambahan untuk melatih gerak jalan siswa SD GMIM 5 Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Ditemui usai latihan gerak jalan Serda Midi mengemukakan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI ia mendapat tugas tambahan melatih gerak jalan disamping tugas sehari-hari.

“Sebenarnya latihan gerak jalan ini, disamping berupaya untuk memenangkan lomba gerak jalan juga kami bermaksud secara tidak langsung mendidik anak-anak pelajar, agar lebih disiplin karena tujuan utama dari PBB itu adalah membentuk dan meningkatkan kedisiplinan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah SD GMIM 5 atas kepercayaan untuk melatih para siswanya agar dalam lomba gerak jalan nantinya bisa juara.