TMMD  

TMMD Kronjo Tinggal RTLH Yang Harus Dirampungkan Satgas TMMD

Tangerang – Berkat kerja keras tanpa mengenal lelah dari para anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs, juga bantuan maksimal dari warga Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, tinggal RTLH yang di rampungkan Satgas TMMD.

Menurut Pasiter Kodim 0510/Trs, Kapten Arm Hari Subagijono yang di tugaskan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, di H -6 pelaksanaan TMMD di Desa Blukbuk, Satgas TMMD mulai menggenjot rehab RTLH milik Jamroh.

“Rehab RTLH milik Jamroh itu adalah sasaran yang harus di tuntaskan oleh Satgas TMMD. Kami berharap kerja cepat dari para Satgas dan warga, sehingga proses perehabapannya bisa selesai sebelum upacara penutupan TMMD,” harap pasiter

Lebih lanjut pasiter menambahkan, Alhamdulillah rehab rumah RTLH hampir rampung seratus persen direhab. Semoga kerja keras kami anggota Satgas TMMD Kodim 0510/Trs bermanfaat untuk warga . Inilah yang dapat kami lakukan untuk membantu warga,” tambahnya. (Pendim 0510/Trs)