TMMD  

Camat Kronjo Apresiasi Kerja Satgas TMMD Kronjo

Tangerang – Hampir 30 hari Satgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta bersama-sama dengan warga bahu membahu membangun jalan desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Asmawi Camat Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, kemaren mengapresiasi apa yang telah di lakukan ratusan anggota Satgas TMMD 105 yang mengerjakan pengecoran jalan Desa Blukbuk begitu cepat dan tepat waktu.

“Saya mengapresiasi anggota Satgas TMMD 105 Kodim 0510 Tigaraksa yang begitu cepat dengan waktu tidak kurang dari 3 pekan pembangunan jalan Blukbuk selesai di kerjakan dan dapat di manfaatkan oleh warga,” katanya.

Lebih lanjut Asmawi menambahkan, bukan saja pengecoran jalan yang di kerjakan oleh TNI pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi Rumah Layka Huni (RLH) warga Desa Blukbuk juga rampung di kerjakan.

Sementara, Dansatgas Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, Program TMMD Reguler merupakan prigram Nasional yang bertujuan untuk membangun berbagai aspek di perdesaan.*pendim 0510/Trs.