TMMD  

Warga Desa Blukbuk Akan Ramaikan Penutupan TMMD 105 Kronjo

Tangerang – Penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa dipastikan meriah. Warga Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang pun akan meramaikan penutupan TMMD yang akan di gelar pada 8 Agustus 2019 mendatang.

Sabrowi Habib Plt Kadesa Blukbuk Kecamatan Kronjo mengatakan, acara penutupan TMMD itu seakan-akan menjadi hajat massal warga Desa Blukbuk tentunya warga desa Blukbuk akan turut serta meramaikan tersebut.

“Sebagai bentuk ucapan terima kasih tak terhingga, warga akan meramaikan upacara penutupan TMMD yang kabarnya akan di tutup oleh Pangdam Jaya/Jayakarta,” ungkapnya, Minggu (4/8/2019).

Penutupan kegiata Kodim 0510/Tigaraksa itu sendiri akan berlangsung empat hari mendatang, di Lapamgan Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo.

“Kami bersama warga Desa Blukbuk akan bersama-sama menghadiri, selain karena perpisahan dengan para personel Satgas, kami juga ingin membuat momen tersebut untuk dikenang bersama,” tambahnya.

Sabrowi menambahkan, warga Desa Blukbuk tidak akan dapat melupakan peran dan jasa Satgas TMMD yang telah membangun desa kami. Karena, impian warga selama puluhan tahun memiliki jalan desa yang bagus, kini telah terealisasi.

“Pastinya selalu dikenang, kegiatan TNI sebelumnya pun masih dikenang, dulu sekitar tahun 1996 di sini juga jadi lokasi AMD (ABRI Masuk Desa/AMD). Sampai saat ini, warga kami masih mengenangnya,” pungkasnya. #Kodim 0510/Tigaraksa.