TMMD  

Dansatgas TMMD Pesan, Warga Jangan Terpengaruh Isu Perpecahan

Tangerang – Menjelang purnanya TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon berpesan kepada warga akan pentingnya untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

Dansatgas TMMD Reguler 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, kemaren mengatakan, menjelang penutupan TMMD Krinjo berpesan kepada warga agar, Jangan terpengaruh isu-isu perpecahan yang di lakukan oleh segelintir orang.

“Warga hendaknya jangan mudah terpengarus atas isu-isu yang akhirnya dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Dandim disela-sela kunjungan kerja di lokasi TMMD, selalu memanfaatkan momen kebersamaan untuk menyampaikan pesan pentingnya menjaga persatuan. ”Saat terjun ke lokasi, saya selalu berkomunikasi dengan masyarakat, serta untuk mengetahui perkembangan pekerjaan TMMD. Saya selalu pesankan agar warga jangan terpancing isu perpecahan,” ungkapnya.

Terpisah, Nursahid, salah satu warga Desa Bkukbuk, mengucapkan terimakasih selama TMMD pada anggota Satgas banyak memberi penyuluhan banyak hal. Dia berharap, semoga jalinan tali silaturahmi selalu terjaga antara TNI dan rakyat, meski nantinya TMMD sudah usai. (Pendim 0510/Trs)