TMMD  

Dibangunkan TNI, Warga Janji Akan Merawat Sebaik-baiknya

Tangerang – Pembangunan pengecoran jalan di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, oleh Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs, dengan dibantu warga, sudah rampung di kerjakan.

Koordinator lapangan TMMD Kronjo, kapten Inf Dwi Saputra berpesan, setelah nantinya jalan di kerjakan diserahkan kepada warga, supaya dirawat dengan baik.

”Bahkan kalau perlu dijadwalkan secara bergilir untuk perawatannya,” pesan Danramil 08/Kronjo yang di tugaskan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Terpisah, Indra, selaku, warga Desa Blukbuk dan juga anggota Kelompok kerja di Desa Blukbuk menyatakan, seluruh warga siap untuk merawat dan memelihara jalan hasil TMMD, agar berguna untuk kepentingan umum.

”Jalan yang dibangunkan Pak Tentara ini, akan sangat berguna bagi warga. Jalan yang di bangun sepanjang 1130 meter, lebar 4 meter dengan ketebalan 20 sentimeter tentunya akan kami rawat dengan benar-benar,” katanya.

Kami atas nama warga Desa Blukbuk mengucapkan terimakasih telah di bangunkan jalan. Kami berjanji akan merawat dengan sebaik baiknya,” tutur Indra. (Pendim 0510/Trs)