TMMD  

Jelang Penutupan Satgas TMMD Rehab Bascam di Lokasi TMMD

Tangerang – Program TMMD Reguler 105 Kodim 0510/Trs yang di lakukan di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang terutama kegiatan fisik pengecoran jalan sudah menuai hasil sepanjang 1130 meter dan lebar 4 meter dengan ketebalan 20 sentimeter sudah selesai di kerjakan.

Pergelaran penutupan upacara TMMD 105 Kodim 0510/Trs siap di gelar, para anggota Satgas TMMD Kronjo berkemas untuk meninggalkan lokasi TMMD Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

“Sebelum meninggalkan lokasi TMMD, anggota Satgas TMMD melakukan pembersihan rumah yang selama 30 hari yang di jadikan bascamp tempat tinggal anggota TNI,” ujar Serda Rohmad anggota Satgas TMND dari Koramil 04/Cikupa yang di plot Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Dengan adanya perapihan yang di lakukan Satgas TMMD di harapkan menjadi kenangan bagi warga Desa Blukbuk terutama pemilik rumah yang di jadikan bascamp.

“Perapihan di lakukan menggunakan semen pasir dan batu dengan sasaran teras rumah agar terlihat rapih dan bersih,” katanya.

Sementara, Kholil warga Desa Blukbuk pemilik rumah yang di gunakan untuk bascamp mengatakan, Tentara memang luar biasa terus peduli terhadap lingkungan terutama terhadap bascamp.*pendim 0510/Trs.