TMMD  

Kapendam Jaya: Artis Ibu Kota Akan Semarakan Upacara Penutupan TMMD di Kronjo

Wakapendam Jaya Letkol Kav Antonius Totok, mewakili Kapendam Jaya menyebut, penutupan TNI Manunggal Membangung Desa (TMMD) di Kodim 0510/Tigaraksa akan disemarakan penampilan beberapa artis terkenal dari ibu kota Jakarta.

Salah satu artis ibu kota yang akan menghibur warga di Kecamatan Kronjo, Kab. Tangerang itu yakni pedangdut cantik kelahiran Depok, Ayu Ting Ting. “Warga Kronjo dan sekitarnya bersama Satgas TMMD, akan dihibur artis dari Jakarta, Ayu Ting Ting salah satunya,” jelas Totok, Minggu (4/8/19).

Penutupan TMMD yang akan berlangsung 8 Agustus tersebut, tambah Totok, saat ini Kodam Jaya tengah mempersiapkan segala keperluan yang diperlukan seperti lapangan, tenda undangan hingga panggung hiburan. “Kodim Tigaraksa bersama Muspida terus berkoordinasi untuk menyiapkan upacara penutupan yang digelar di lapangan Kandang Gede, selain itu untuk acara pada malam perpisahan dengan warga Desa Blukbuk,” tambah Totok.

Totok berharap, sisa kegiatan fisik Satgas TMMD, di sisa waktu ini dapat dirampungkan. “Pengecoean jalan sudah tuntas, sisa rehab rumah tidak layak huni yang masih dikebut, sebelum penutupan diharapkan selesai semua,” harapnya.

Kemanggulan antara TNI-Rakyat selama ini yang dirasakan bersama di Desa Blukbuk, juga diharapkannya mampu memberikan efek positif dalam upaya ketahanan nasional. “Semoga kehadiran anggota TNI selama satu bulan di Desa Blukbuk dapat menciptakan Kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga menjadi kekuatan dalam ketahahan bangsa,” tutupnya.