TMMD  

Warung Kopi ber -Wifi Menjadi Kenangan Bagi TNI Satgas TMM

DEMAK – Inilah warung kopi di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota berfasilitas Wifi yang menjadi kenangan tersendiri bagi para Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak. Menjelang berakhirnya TMMD tersebut, TNI Satgas terus menjadi langganan setia warung kopi milik Bu Sofiah itu.

Dari pantauan, selama pelaksanaan TMMD, utamanya di pagi hari sebelum para Satgas TMMD memulai kerja, mereka berkumpul untuk ngopi di warung Bu Sofiah itu. Tak hanya sekedar minum kopi, di tempat tersebut juga menjadi tempat pelampiasan rasa jenuh, lelah serta beban psikologi lainya.

Seperti yang dirasakan Koptu Sulikan, salah seorang anggota Satgas TMMD. Menurutnya, warung kopi dengan fasilitas wifi itu memang memang menjadi idola para prajurit anggota Satgas. Selain kopinya enak juga menjadi tempat mengatur strategi dalam bekerja. ”

Komplit kalau di warung bu Sofiah, semua anggota Satgas bisa melepas rasa bosan dengan bercanda satu sama lain. Ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi para anggota Satgas,” papar Koptu Sulikan. (Pendim 0716/Demak)