TMMD  

Jajaran Kodim Tigaraksa Mantapkan Persiapan Penutupan TMMD

Tangerang – Jajaran TNI Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta bersama instansi terkait mantapkan melakukan sejumlah persiapan untuk upacara penutupan TMMD. Diantaranya menggelar gladi kotor upacara di lapangan Kampung Kandang Gede Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Dandim Demak, Letkol Inf. Parada Warta N Tampubolon mengemukakan, semua program TMMD di Desa Blukbuk baik sasaran fisik maupun non fisik, sudah tuntas semua. Dan untuk persiapan upacara penutupan pihaknya menggelar gladi kotor dan persiapan-persiapan lainnya.

Dijelaskan, semua persiapan terkait upacara penutupan telah dilakukan, termasuk koordinasi dengan instansi terkait serta masyarakat setempat.

”Pelaksanaan gladi kotor berjalan lancar dan persiapan-persiapan lainnya juga sudah kita maksimalkan,” tandasnya.

Dia berharap pada saat upacara penutupan, cuaca di wilayah Kabupaten Tangerang cerah sehingga pelaksanaan upacara berjalan lancar.

Ditambahkan Dandim Parada Warta, di sela-sela upacara penutupan nantinya akan digelar sejumlah bhakti sosial, diantaranya bazar, pembagian sembako, pengobatan gratis dan donor darah.*(Pendim 0510/Trs)