TMMD  

Serius Pelaksanaan Gladi Kotor Upacara Penutupan TMMD Kronjo

Tangerang – Sesuai rencana, upacara penutupan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta di Kampung Kandang Gede akan ditutup Kamis 8 Agustus 2019. Untuk itu, jajaran Kodim Tigaraksa menggelar gladi kotor di lapangan sepak bola Kampung Kandang Gede.

Tampak sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih terkait pelaksanaan upacara penutupan TMMD tersebut.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon selaku Dansatgas TMMD 105 Kronjo mengatakan, gladi kotor dan gladi bersih dilaksanakan di lapangan Sepak Kampung Kandang Gede, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

“Banyak sarana dan prasarana yang terus disiapkan. Diantaranya pembersihan dan pemasangan tenda, pemasangan Baliho di sekitar lapangan tempat upacara penutupan TMMD,” jelas Dandim.

Ditambahkan, dia berharap pada saat upacara penutupan cuaca mendukung, yakni tidak terlalu terik maupun hujan. (Pendim 0510/Trs)