TMMD  

Lapangan Kampung Kandang Gede kembali bersolek

Tangerang – Kerja keras sejumlah anggota Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr Kodam Jaya/Jayakarta dengan dibantu warga Desa Blukbuk Kecamatan Krinjo Kabupaten Tangerang dalam menyiapkan lapangan yang akan digunakan untuk menggelar upacara penutupan TMMD akhirnya membuahkan hasil.

H-1 menjelang digelarnya upacara penutupan TMMD Kodim Tigaraksa, lapangan telah siap untuk digunakan menggelar upacara penutupan yang akan dihadiri sejumlah tamu undangan tidak hanya dari Kabupaten Tangerang melainkan beberapa diantaranya dari Kodam, Korem dan Pemprov Banten.

“Lapangan yang ada di Kampung Kandang Gede telah siap untuk menggelar upacara penutupan TMMD”jelas Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono yang di tunjuk Dandim Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon sebagai Koordinator TMMD Reguler 105, Rabu(07/08/2019).

Sepekan terakhir ini sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim Tigaraksa melakukan pembersihan dan mempercantik lapangan Kampung Kandang Gede yang akan digunakan untuk menggelar upacara penutupan TMMD Reg ke 105 Kodim 0510/Trs.

Berbagai pekerjaan dilakukan anggota Satgas TMMD dilapangan tersebut, mulai memasang umbul-umbul, mendirikan tenda-tenda.* (Pendim 0510/Trs).