TMMD  

Tim Korsik Kodim Tigaraksa Siap iringi upacara penutupan TMMD.

Tangerang – Penutupan TMMD Reg ke 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta segera dilaksanakan, besok pada hari Kamis 8 Agustus 2019, Tim Korp Musik (Korsik) dari Kodim 0510/Trs telah melakukan gladi bersih di lapangan Kampung Kandang Gede Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Rabu (08/08/2019).

Sebuah harga diri, mengiringi helatan besar sekelas TMMD Reguler yang akan dilaksanakan di Kampung Kandang Gede.

“Kami siap dan selalu berlatih agar tidak terjadi kesalahan dan ikut mensukseskan jalannya upacara penutupan TMMD Reg ke 105 Kodim Tigaraksa” ungkap Komandan Korsik Kodim Tigaraksa yang di tunjuk Dansatgas TMMD Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Menurutnya, sejak diumumkan bahwa gelaran TMMD Reg ke 105 Kodim 0510/Trs dengan sasaran Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang telah selesai, Tim Korsik Kodim Tigaraksa langsung memonitor dan mempersiapkan diri dengan latihan rutin.

“Kami siap untuk ikut mensukseskan TMMD Reg ke 105 Kodim 0510/Trs, terutama untuk upacara penutupannya, saat ini kami selalu berlatih agar pada saat mengiringi upacara penutupan lancar dan sukses” tegasnya (Pendim 0510/Trs).