TMMD  

Satgas TMMD Kronjo Siapkan Panggung Hiburan Untuk Warga

Tangerang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkt, Kodam Jaya/Jayakarta, yang berlangsung di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, sebentar lagi akan di tutup dengan upacara yang akan di gelar besok Kamis 8 Agustus 2019.

Panggung Hiburan untuk Satgas (Satuan Tugas) TMMD Reg-105 dan warga setempat sudah disiapkan di Lapanan bola Kampung Kandang Gede Kecamatan Kronjo
dan rencananya besok nanti akan di isi oleh artis papan atas Ayu Tingting

Dansatgas TMMD Reg-105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, Rabu (07/08/2019) menyampaikan, hiburan ini dilaksanakan sebagai wujud ucapan rasa terimakasih kami (Kodim 0510/Trs) kepada anggota Satgas dan warga setempat yang telah membantu pekerjaan TMMD Reg-105.

“Biarlah mereka terhibur untuk sejenak, karena memang selama ini pekerjaan mereka sangat berat. Syukur Allhamdullilah pekerjaan sudah hampir terselesaikan, semoga dengan hiburan tersebut mereka tetap semangat untuk melakukan sisa-sisa pekerjaan kedepan,” pungkasnya.

Sementara, Romlah warga Desa Blukbuk mengatakan, kami atas nama warga desa blukbuk mengucapkan terimakasih kepada bapak dandim yang telah menyiapkan hiburan untuk rakyat.*pendim 0510/Trs.