TMMD  

Jelang Penutupan TMMD Kronjo, Dansatgas Kunjungi Warga Blukbuk

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon mengunjungi lokasi bakti fisik di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Rabu (7/8/2019).

Kunjungan orang nomor satu di Kodim 0510/Tigaraksa itu untuk mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Blukbuk atas suksesnya pelaksanaan TMMD tersebut.

Kedatangan Letkol Parada pun disambut riuh warga Desa Blukbuk. Tak sedikit anak-anak dan orang dewasa berbaris di jalan menantikan komandan yang telah membangun jalan desa dan membedah rumah warga tidak mampu di desa itu.

Bahkan, warga berebut bersalaman dengan perwira menengah asal kesatuan Infantri itu.

“Kami mengucapkan terima kasih karena berkat dukungan bapak dan ibu warga Desa Blukbuk ini, TMMD ke-105 ini berlangsung sukses,” ujar Letkol Parada.

Ia juga meminta, meski kegiatan yang berlangsung sejak 10 Juli 2019 itu berakhir besok, namun jalinan kebersamaan antara warga dengan prajurit TNI di Kodim 0510/Tigaraksa harus terus berlangsung.

“Masyarakat di desa ini sudah seperti layaknya keluarga, kami berharap, ikatan persaudaraan dan tali silaturahmi diantara kita tetap terus terjalin. Jangan sungkan untuk bersilaturahmi ke kantor kami, kami pun mohon diterima saat beranjangsana ke sini,” tambahnya.

Dandim 0510/Tigaraksa itu kemudian berkeliling diiringi personel Satgas TMMD dan warga setempat memeriksa hasil akhir pengecoran jalan desa sepanjang 1.130 meter dan bedah rumah Jumroh (48), warga tidak mampu yang telah pada tahap finishing.

#Kodim 0510/Tigaraksa.