TMMD  

Berbagai Motivasi Warga Padati Lokasi Upacara Penutupan TMMD Kalikondang

DEMAK – Ratusan warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota tumpah ruah, memadati lapangan sepak bola di desanya, demi untuk melihat jalannya upacara penutupan TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/
Demak.

Ternyata warga yang datang berbondong–bondong itu, tua muda, laki-laki perempuan, dan anak-anak mempunyai banyak motivasi. Wakhidah (40) salah seorang warga Desa Kalikondang yang datang bersama anaknya mengatakan, dia datang ke lapangan hanya kepingin melihat kemeriahan pembukaan TMMD. ”tidak tahu kapan ada momen seperti ini lagi di desa saya,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Wakhidah, dia nekat datang ke lokasi upacara penutupan TMMD, demi menuruti anaknya yang kepingin sekali melihat bapak-bapak TNI yang sedang upacara. Dan setelah itu anaknya ingin sekali foto bersama Pak Tentara.

”Saya datang ke lapangan ini hanya kepingin melihat kemeriahan upacara penutupan TMMD. Belum tentu ada momen seperti ini lagi dalam waktu dekat. Dan anak saya juga kepingin sekali melihat bapak-bapak TNI yang sedang upacara. Setelah upacara, anakku juga kepingin sekali foto bersama bapak Tentara,” ujar Wakhidah. (Pendim 0716/Demak)