TMMD  

Tinjau Hasil TMMD, Bupati dan Kasdam Pakai Motor

Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Kasdam Jaya Jaya/Karta Brigjen TNI Suharyanto mengunjungi lokasi TMMD di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang menggunakan motor, Kamis (08/08/2019).

Tak sendirian, Bupati juga di dampingi Letkol Inf Parada Warta N Tamoubolon selaku Dansatgas Tjuga turut tinjau lokasi TMMD, bersama orang nomer satu di Kabupaten Tangerang tersebut dengan menggunakan motor.

Bupati Zaki yang di dampingi Letkol Inf Parada Warta N Tamounolon menyusuri jalan yang sudah di bangun di Desa Bukbuk Kecamatan Kronjo sepanjang 1.130 meter.

Zaki menegaskan, bahwasanya kedepan Pemkab Tangerang harus lebih konsen terhadap ruas yang belum sempat di kerjakan oleh para TMMD.

“Saya mengapresiasi cara kerja para Satgas TMMD, karena dinilai sangat bagus. Nanti selanjutnya akan kita pikirkan bagaimana mengentaskna warga disini”. Ucapnya.

Bupati juga menghimbau agar, warga mau menjaga dan merawat apa yang sudah pernah di berikan oleh TMMD di desa tersebut.*pendim 0510/Trs.