TMMD  

Kasdam Jaya Puji Keberhasilan TMMD 105 Kronjo

Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto memuji keberhasilan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa.

Pujian itu diucapkannya saat memberikan sambutan dalam upacara penutupan yang dihelat di lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/8/2019).

“Keberhasilan TMMD ke 105 di wilayah Kodim 0510 Tigaraksa ini merupakan suatu hal yang cukup membanggakan bagi kita semua,” ucapnya.

Keberhasilan itu diakuinya berkat adanya semangat kebersamaan, kerja keras dan gotong royong di semua lapisan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Tangerang. .

“Kebersamaan dapat terus dijaga dan dalam setiap kesempatan dan kegiatan,” tambahnya.

Mendapatkan pujian dari Kasdam Jaya, Dansatgas TMMD 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon juga mengakui, keberhasilan tersebut juga tidak terlepas dari arahan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono serta Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto.

“Kami mendapatkan banyak sekali arahan yang hasilnya kegiatan TMMD 105 Kronjo ini berhasil dengan baik,” pungkasnya. #Kodim 0510/Tigaraksa.