TMMD  

Upacara berlangsung dengan tertib dan lancar dan meriah

BITUNG – Dalam menyemarakkan kegiatan penutupan TMMD ke-105 TA. 2019, Kodim 1310/Bitung mengajak siswa-siswi SD di wilayah Teritorialnya, berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan upacara penutupan TMMD tersebut.

Terlihat antusiasme siswa-siswi SD dalam rangka ikut berpartisipasi mengikuti upacara penutupan TMMD, semangat mereka terlihat dari canda tawa sesama teman sebaya dan keseriusan saat mengisi acara tambahan upacara penutupan TMMD, (8/8/2019).

Upacara berlangsung dengan tertib dan lancar dan meriah, dengan persembahan tari yang dibawakan para siswa SD. Selesai melaksanakan upacara anak anak terlihat senang dengan apa yang telah mereka persembahkan bagi TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Andini (10), Siswa SD GMIM 5 Duasudara, sangat senang dan gembira bisa ikut upacara bersama bapak bapak tentara dan dapat mempersembahkan kesenian adat daerah Sangihe.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak tentara yang telah membangunkan jalan desanya, sehingga orang tua saya kalau berangkat ke kebun lebih nyaman dan aman,” pungkasnya.