DAERAH  

Kemeriahan Jalan Santai Hari Jadi Kabupaten Tanjabbarat Ke 54 Dan HUT RI 74 di Alun- Alun Kota Kuala Tungkal

Nusantarapos, – Meriahkan Hari Jadi Tanjab Barat dan HUT RI, Pemkab Tanjabbarat melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Tanjab Barat Gelar jalan santai Gebyar Pajak Daerah, Kamis (15/8/2019) dialun alun kota kuala tungkal

Kegiatan jalan santai ini dimulai dengan pelepasan balon dan pengangkatan bendera oleh Bupati Tanjab Barat, Dr Ir H Safrial Ms

Bupati Tanjab Barat Safrial menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan sponsor yang telah berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

“Ini adalah wujud syukur kepada pendahulu kita yang telah membuat Indonesia ini merdeka,” katanya.

Andaikata Indonesia tidak merdeka, menurut Safrial Kuala Tungkal saat ini kemungkinan tidak ada.

Untuk itu Bupati Safrial mengajak masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

Sementara Kepala Bapenda Tanjab Barat, Yon Heri menyampaikan kegiatan tersebut disamping agenda rutin Bapenda dalam gebyar pajak daerah, juga sekaligus memeriahkan hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT RI.

Dikatakannya, kegiatan ini untuk menciptakan atau membiasakan hidup sehat melalui jalan santai .

Serangkaian kegiatan jalan santai tersebut, setiap peserta yang mengikuti jalan santai berhak mendapatkan doorprize, dengan hadiah utama dua buah sepeda dan satu mesin cuci.

Dia mengatakan, “kedepan Insya Allah kegiatan ini menjadi agenda rutin dan kita akan buat semaksimal mungkin,” katanya.

Sembari berjalan santai, Wakil Bupati Tanjab Barat, Amir Sakib sangat mengapresiasi atas kegiatan yang memiliki dampak terhadap kesehatan.

“Mantap, yang jelas kita bersemangat jalan santai bersama masyarakat,”

Dengan jalan santai Wabup berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Ahmad Dahlan, Panitia Gebyar menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk memupuk dan menumbuhkan kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia.

“Menggugah dan memupuk kesehatan kita bersama melalui jalan santai,” ujarnya.

Dia menyampaikan jika peserta jalan sanyai ini diikuti sekitar 1500 orang yang terdiri dari masyarakat, Opd, camat, Intansi vertikal, Pelajar, Mahasiswa.

Diakhir Acara semakin meriah dengan acara hiburan dan pengundian doorprize.(sofian)