DAERAH  

Bupati OKU Hadiri Acara Sumpah Jabatan Anggota DPRD 2019/2024

OKU, Nusantarapos – Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan pada Anggota DPRD terpilih tahun 2019/2024 hariini di gelar di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten ogan komering ulu (OKU), Jumat (16/8/19).

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur sumatera selatan Di wakili staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik IR,H Permana,MMA Aswari Rivai ketua DPD partai Gerindra Sumsel, Bupati Oku Drs,H.Kuryana Azis Dandim 0403 Oku Kapolres Oku,kepala OPD kab Oku,para ketua Partai, Anggota DPRD propinsi Sumsel Dapil V BUMN, BUMD yang ada di Oku, ketua pengadilan negeri Baturaja,kepala kejaksaan negeri Baturaja,ketua Basnas,tokoh agama dan tamu undangan lainnya,

Pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD OKU dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Deni Arsan fatrika. SH, MH.Baturaja. Adapun anggota DPRD kab oku terpilih masa bakti 2019-2024 yang di ambil sumpah nya, dari partai PKB.Gerindra, PDIP, Golkar,Nasdem, PPP,PKS,PAN, Demokrat,Hanura, PKPI dan PBB yang. Meliputi dapil 1 sebanyak 10 orang.dapil ll, 9 orang, dapil lll,10 orang dan dapil lV sebanyak 6 orang.

Adapun nama nama anggota DPRD terpilih periode 2019 2024 tersebut, dapil 1 kec Baturaja timur.Densi Hermanto PKB, Parwanto Gerindra,ferlan Yuliansyah PDIP, Januar Alfi PAN,Naproni PKS, Indrawati Demokrat,Syaifudin PBB,Ms Tito Hanura, Tusman Junaidi Golkar,dl dan erlan Abidin PKPI.Dapil 2, mulawarman Nasdem. zaplin ipani golkar, marjito Gerindra,Azuzandri PDIP,umi hartati PPP, ledi Patra PAN,Yopi Sahrudin Demokrat, Kamaludin Hanura, dan soderi tario PKB.dapil 3 Roby vitergo PKB, A, Rahman PDIP, Ridar hariyuwono Golkar, Adip Kailani PKS,Rudi Hartono Nasdem,yolandre Gerindra, Sahril Elmi Hanura, Fahrudin PPP, Yudi purna Nugraha PAN.
Sementara dapil 4 yang terpilih, Hendro Gerindra, Mirza PAN, Asmunandar Nasdem,Yoni Rusdiyanto Golkar, Baharudin Demokrat,Joni Awaludin Hanura.

Bupati OKU dalam Sambutannya juga Mengatakan bahwa Tantangan, perjuangan Dinamika lima tahun kedepan semakin kompleks. Bupati mengharapkan dukungan dan kerja sama yang baik dengan anggota DPRD kabupaten OKU yang baru terpilih.

Di penghujung acara Bupati juga mengucapkan banyak terima, kasih pada anggota DPRD yang lalu atas pengabdian nya selama ini dan selamat bertugas juga pada anggota DPRD yang Baru. (SUB)