Di Twivortiare, Reza Rahadian Kagumi Akting Raihaanun

Jakarta, Nusantarapos – Reza Rahadian kali ini tampil di layar lebar produksi MD Pictures berjudul Twivortiare. Di film bergenre drama cinta tersebut, Reza beradu akting dengan Raihanuun.

Pria asal Maluku itu mengaku sangat senang bisa satu frame dengan wanita 31 tahun itu. Reza bahkan tak segan melemparkan pujiannya.

“Raihanun menurut gue adalah salah satu aktris terbaik di generasinya,” ujar Reza usai Press Screening Twivortiare di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (19/8/2019).

“Gue bersyukur bisa main sama dia,” lanjutnya.

Ia pun meyakinkan bahwa penonton juga akan kagum pada akting Raihaanun. “Gue percaya akan banyak orang yang bisa terkesima dengan penampilannya,” kata pemain “Habibie Ainun” itu.

Reza dan Raihaanun memerankan sepasang suami istri yang sempat bercerai namun karena masih ada perasaan cinta, mereka memutuskan untuk menikah kembali. Problematika kehidupan rumah tangga mereka menjadi poin yang disuguhkan di film yang disutradarai oleh Denni Setiawan ini.

Twivortiare juga dibintangi oleh Arifin Putra, Denny Sumargo, Anggika Bousterli, Rimas Aditya, Ferry Salim, Citra Kirana dan Aida Nurmala. Film ini akan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019. (RIE)