Isyana Sarasvati Didapuk Jadi Coach di The Voice Indonesia Season 4

Jakarta, Nusantarapos – GTV tahun ini kembali menayangkan program musik The Voice Indonesia Season 4. Penyanyi cantik Isyana Sarasvati didapuk menjadi coach baru.

Ia akan mendampingi coach Titi DJ, Armand Maulana, Vidi Aldiano dan Nino RAN.

“Ini kesempatan yang tidak kubayangkan akan terjadi kepadaku. Terimakasih kepada GTV. Senang banget bisa bergabung dengan coach Titi, Armand, Nino dan Vidi,” kata Isyana saat jumpa pers di Studio 1 Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8/2019).

Para coach The Voice Indonesia Season Lima/foto : Arie

Dengan pengalaman sekolahnya di Nanyang University Singapura, pelantun “Tetap Dalam Jiwa” ini akan menyalurkan ilmu yang dimilikinya kepada kontestan.

“Nggak hanya sekedar teknik bernyanyi tapi akan aku share juga diluar teknik menyanyi,” jelas Isyana.

Persiapan lainnya, ia juga menonton The Voice Indonesia season sebelumnya demi mempelajari cara menjadi coach. “Nonton yang season lalu, langsung belajar dulu. Lagian yang season lalu aku nonton juga. Ya research dulu gimana karakter coachnya,” paparnya.

Isyan, panggilan akrabnya juga tak memiliki strategi khusus untuk memilih kontestan berdasarkan genre musiknya. “Untuk season ini aku nggak meng-kotak kotakan genre. Strategi awal aku mengumpulkan semua genre yang variatif,” tandas gadis yang tergabung dalam Trio AIR bersama Afgan dan Rendy Pandugo itu.

Acara yang akan dipandu oleh Gracia Indri dan Ananda Omesh ini akan tayang mulai Kamis 29 Agustus mendatang, seminggu dua kali pada Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB. (RIE)