DAERAH  

Pemkab Lampura Gelar Musrenbang Tentang RPJMD 2019-2024

Nusantarapos,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura), gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), tentang Rancangan Akhir (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) RPJMD Lampura Tahun 2019-2024, di Aula Tapis kantor Pemda setempat. Selasa (27/8/2019).

Nampak hadir, Bupati Lampura. H. Agung Ilmu Mangkunegara, Forkopimda, Ketua DPRD, Kepala Bappeda Provinsi Lampung diwakili Sekretarisnya, para Asisten, para Staf Ahli, Para Kepala Organisasi dan para Camat se-Kabupaten Lampura.

Dalam arahannya, Bupati Lampura mengatakan, bahwa tantangan dan PR (Pekerjaan Rumah) Kabupaten Lampura begitu banyak, namun dengan adanya RPJMD diharapkan dapat merubah keadaan di Bumi Ragem Tunas Lampung.

“Saya meminta kepada para satker untuk bekerja semakin giat dan menjadikan hak-hak dasar sebagai priotitas, seperti perbaikan jalan, perbaikan sekolah, dan hak-hak dasar lainnya,” tutur Bupati Agung.

Bupati juga menjelaskan, kegiatan Musrenbang ini bukan semata hanya seremonial semata, akan tetapi benar-benar memiliki dampak besar untuk kemajuan di Kabupaten Lampura.

“RPJMD ini dapat berjalan dengan baik, maka harus dirancang dengan sebaik mungkin, dan di dengarkan arahan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya. (RH)