Desta dan Vincent Menjajal Dunia Akting lewat ‘Pretty Boys’

Jakarta, Nusantarapos – Duo presenter kocak Desta dan Vincent menjajal peruntungan di dunia akting dengan membintangi film berjudul Pretty Boys arahan sutradara Tompi.

Ide film ini berawal dari keprihatinan Tompi terhadap tayangan-tayangan televisi yang bergeser jauh dari pakemnya.

“Tayangan kurang mendidik di TV itu seperti ayam dan telur. Siapa yang meminta duluan? Apakah berasal dari demand para penonton sehingga muncul tayangan yang kurang mendidik ataukah tayangan kurang mendidik yang muncul terlebih dahulu dan tinggi rating sehingga terus-menerus diproduksi? Karena itu kami memakai Tagline “Televisi yang menodai kita atau kita yang menodai televisi?” kata Desta di Press Screening Pretty Boys di XXI Epicentrum Walk Jakarta, Senin (16/9/2019).

Selain itu, Imam Darto juga dipercaya untuk menulis naskah film ini serta penyanyi muda Danilla Riyadi yang menyumbangkan lagu ciptaannya berjudul “Kembali Pulih Lagi” sebagai original soundtrack.

Jumpa pers Pretty Boys/foto : Arie

Film ini bercerita tentang Desta (Rahmat) dan Vincent (Anugerah) yang memiliki impian menjadi terkenal dan masuk TV. Namun, Anugerah selalu mendapat tantangan dari Ayahnya Pak Jono (Roy Marten), bahwa dunia entertainment dekat dengan hal-hal buruk. Karena kesal, mereka kabur ke Jakarta dan mentok bekerja sebagai koki restoran. Hingga mereka beralih pekerjaan menjadi penonton bayaran. Disitulah mereka mendapat jalan untuk masuk TV.

Pretty Boys juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Ferry Maryadi, Najwa Shihab, Enzy Storia, Aurelie Moeremans, Dwi Sasono dan lainnya. Film ini mulai hadir di bioskop pada 19 September mendatang. (RIE)