TMMD  

Tim Penerangan Kodim Cilacap Cek Lokasi TMMD 106, Permudah Publikasi

Cilacap,- Tim penerangan Kodim 0703 Cilacap, Selasa (17/9/19) mendatangi lokasi TMMD 106 di Desa Jeruklegi Kabupaten Cilacap untuk mengecek lokasi agar nantinya dalam pembuatan rilis serta pengambilan foto lebih mudah.

Dengan dipimpin oleh Serka Sugeng yang merupakan Kepala Penerangan Kodim 0703 Cilacap, mereka dengan antusias ke lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106.

Serka Sugeng mengatakan, “Hal ini kita lakukan untuk mempermudah gerak kita dalam pengambilan angel gambar serta penghafalan lokasi-lokasi mana yang akan kita kerjakan dalam pembuatan rilis, sehingga nanti kita akan lebih mudah untuk menulisnya,”

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dalam publikasi nanti juga dibantu oleh media-media, baik media televise, Elektronik, Cetak maupun online, sehingga akan lebih mudah dalam penyampaian program yang telah dikerjakan kepada masyarakat.

“Kita selain dari Pendim sendiri tentu dalam mempublikasikan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ini, tentu tak lepas dari bantuan dari rekan-rekan media. Kami yakin tanoa bantuan dari rekan-rekan media kegiatan kami tidak ada artinya,” Pungkas Sugeng. (Pendim 0703 Cilacap)